Siapa yang Mau Masuk Surga

Posted in Humor Sosial on December 24, 2010 by humorbb

Guru Agama : “Anak2 siapa yang mau masuk surga??”
Murid-Murid : “saya pak.. saya…” (masing-masing pada teriak kcuali si Udin yg lagi tertidur di belakang)
Guru Agama : “yg mau masuk surga tunjuk tangan”
Murid-Murid : saya…(sambil nunjuk tangan kecuali si udin..kan dya lagi tdur…)
Guru Agama : yg mau masuk surga ayoo berdiri…
kemudian murid-murid pada berdiri kecuali si udin karna masih tertidur.. lalu Guru agama menghampiri si udin terus ngebanguninnya..
terjadilah percakapan antara guru agama dan si udin…

Guru agama : Udin kamu mau masuk surga gag??
Udin : mau dong pak
Guru agama : terus kenapa kamu ga berdiri??
Udin : lah… emangnya mau berangkat sekarang pak???

Tole Mau Naik Kelas

Posted in Humor Sosial on December 24, 2010 by humorbb

Tole baru masuk SD kelas 1, hari pertama dia sudah protes sama ibu guru.. “Bu.. saya seharusnya duduk di kelas 3..” bu guru nya heran.. “Kenapa kamu yakin begitu..?” Tole menjawab dengan mantap..”Soalnya saya lebih pintar dari kakak saya yang sekarang kelas 3..”Akhirnya bu guru membawa Tole ke ruang kepala sekolah..
Setelah diceritakan oleh bu guru, pak kepala sekolah mencoba menguji Tole dengan berbagai materi pelajaran murid kelas 3 SD..

Kepsek: Berapa 16 dikali 26?
Tole: 416
Kepsek: Perang Diponegoro berlangsung tahun berapa?
Tole: 1825-1830
Kepsek: Siapa penemu lampu bohlam?
Tole: Thomas Alfa Edison
Kepsek: Hewan yang memakan daging dan tumbuhan termasuk golongan apa?
Tole: omnivora

Setelah beberapa pertanyaan, pak Kepsek bilang ke ibu guru.. “Kelihatannya Tole memang cerdas, saya rasa bisa masuk di kelas 3..”
Tapi ibu guru masih belum yakin… “coba saya tes lagi pak kepsek..” kata bu guru.

Ibu guru: Benda apakah yang huruf pertama nya K.. huruf terakhirnya L.. yang bisa menjadi tegang, bisa lemas..?(mendengar pertanyaan bu guru pak Kepsek melongo kaget..)
Tole: Ketapel..

Ibu guru: OK, sekarang apakah yang huruf pertamanya M.. huruf terakhir K.. ditengah benda itu ada kacangnya?.. (pak kepsek makin melongo.. sambil melap keringat di jidatnya..)
Tole: Martabak..

Ibu guru: OK, berikut.. Kegiatan apakah yang biasa dilakukan anak remaja dikamar mandi dengan gerakan yang berulang-ulang.., huruf pertama nya M, huruf terakhir I..? (pak kepsek makin salah tingkah denger pertanyaan bu guru)
Tole: Menggosok Gigi..

Ibu guru: Kegiatan apakah yang biasa dilakukan pria dan wanita yang lagi pacaran dimalam hari, huruf pertamanya N, huruf terakhir T.. (pak kepsek nyaris pingsan denger pertanyaan terakhir..)
Tole: Nonton Midnight..

Sebelum bu guru melanjutkan pertanyaan, pak kepsek memotong… ”ibu guru.. Tole masukin ke kelas 6 aja… saya aja dari tadi salah terus jawabnya

Harga Tiket Final Piala AFF di GBK

Posted in Humor Sosial on December 22, 2010 by humorbb

– Sebelah SBY Rp 10 jt
– Sebelah Bu Ani Rp 5jt
– VVIP Rp 3 juta + mau kesorot TV tambah 750 rb
– di samping gue Rp 1jt (bonus kaos, topi, tambah nasi bungkus + teh botol deh + foto bareng gue.. )
– Kelas I : 300.000
– Kelas II : 150.000
– Kelas III : 50.000
– Kelas tambahan : 5.000 (diceritain setelah pertandingan selesai

Cincin Berlian VS Mobil

Posted in Humor Sosial on December 21, 2010 by humorbb

Seorang suami membelikan istrinya cincin berlian yg luar biasa indahnya,
padahal istrinya minta dibelikan mobil.
Teman si Suami heran dan bertanya,
“Mengapa kamu justru membelikan istrimu cincin berlian, bukannya mobil?”
Si Suami tersenyum dan berkata “Susah mencari mobil palsu”

Kompetisi Drakula

Posted in Humor Sosial on December 21, 2010 by humorbb

Ada 3 drakula, mereka bikin kompetisi siapa yang paling kejam dan sadis.

Drakula yang paling muda dapet kesempetan duluan.

Tiba-tiba dia lari secepat kilat, terus 3 menit udah balik lagi. Mukanya
penuh lumuran darah, seringainya serem.

Terus dia ngomong : ” Lu pade liat desa di seberang bukit itu ? ”

Yang dua ngangguk, ” Iya, liat ”

“Desa itu .. habiissss…!!!!”

Yang paling tua panas juga… dia juga pergi sekelebat, terus 2 menit
udah balik, mukanya juga penuh sama cucuran darah.

“Lu liat kota yang itu?” katanya sambil mukanya nunjukin kalo dia bangga
bener.

“Iya liat”, yang dua ngangguk juga.

“Kota itu juga habiiissssss…!!!” kata yang paling tua sambil ketawa
serem “hua..ha..ha..ha”

Drakula yang satunya lagi tambah panas, dia juga pengen show off.

Akhirnya dia juga lari sekelebat. Temennya yang dua terperanjat, soalnya
baru beberapa detik dia udah balik, dengan penuh cucuran darah di
mukanya…

Temennya yang dua membatin, “Gila ni drakula, sangar amat, ternyata dia
yang paling jago”.

Sambil ngos-ngosan kepala bercucuran darah dia teriak, “Lu pade liat nggak tiang listrik di pas belokan sana?”

” Liat! liat!” kata yang laen..

“Sial… Gua kagak liat makanya gw tabrak jd bocor deh kpla gw !!”

Masa Lalu

Posted in Humor Sosial on December 19, 2010 by humorbb

Seorang suami sedang mencari surat-surat di lemari pakaian istrinya dan menemukan selembar foto pria.
Sang Suami merasa cemburu dan marah.
Kemudian dia menanyakan foto tersebut kepada istrinya, “Ma, ini foto siapa?”
Istrinya kaget dan sangat gugup…,
“Ini foto pacarmu ya?”
Istrinya menjawab,”Bukan, Mas.”
“Kalo bukan pacarmu, ini siapa?… Selingkuhanmu ya?”
Sang istri menjadi lebih gugup,
“Bu..buu..bukan mas, bukan selingkuhanku.”
Mendengar jawaban sang istri, suami semakin marah,” Bukan… bukan.., terus ini foto siapa?!”
Sang istri dengan lirih menjawab “Bukan mas… Itu…itu aku mas… Dulu!”

I’m Sau Lee

Posted in Humor Sosial on December 10, 2010 by humorbb

Caller :”Hello, can I speak to Annie Wan?”

Operator : “Yes, you can speak to me.”

Caller :”No, I want to speak to Annie Wan…!!”

Operator : “You are talking to someone!! Who is this??”

Caller : “I’m Sam Wan and I need to talk to Annie Wan!! It’s urgent..”.

Operator : “I know you are someone and you want to talk to anyone. But what’s this urgent 
matter about?”

Caller : “Well… just tell my sister Annie Wan that our brother Noe Wan was involved in an accident. Noe Wan got injured and now Noe Wan is being sent to the hospital. Right now, Avery Wan is on the way to the hospital.”

Operator : “Look if no one was injured and no one was sent to the hospital, then the accident isn’t an urgent matter!! You may find this hilarious but I don’t have time for this!!”

Caller : “You are so rude..!! Who are you??”

Operator : “I’m Sau Lee…”

Caller : “Yes, you should be sorry…Now give me your name..!!”